Selasa, 17 Maret 2015

Aplikasi Mobile RajaPremi Sudah Tersedia di Google Play Store

JAKARTA, - Untuk memudahkan pelayanan,  RajaPremi meluncurkan mobile apps versi beta yang bisa diunduh oleh para pengguna smartphone Android di Google Play Store.

Sebagaimana informasi yang diterima dari Media Officer RajaPremi, Rendi Widodo melalui email menjelaskan Aplikasi mobile RajaPremi ini didesain sedemikian rupa agar tetap bisa mengakomodasi kecepatan quotation walaupun dengan koneksi internet yang lambat.

Sistem quotation di aplikasi mobile ini dibuat semirip mungkin dengan sistem yang tersedia di website untuk mempermudah para user yang sudah mengenali sistem ini.

Dengan aplikasi mobile RajaPremi, diharapkan bisa mengakomodasi kemudahan-kemudahan yang didambakan para user yang bergaya hidup aktif dan dinamis.

Selain untuk para pengguna Android, RajaPremi juga akan segera meluncurkan aplikasi mobile ini untuk para pengguna sistem iOS yang nantinya bisa diunduh di App Store.

Selain meluncurkan aplikasi mobile, RajaPremi juga sudah mempublish iklan komersil animasi pertama yang sudah bisa dilihat di channel youtube RajaPremi

Sebagai informasi, RajaPremi adalah portal asuransi online pertama di Indonesia yang menyediakan jasa pembandingan dan pembelian online untuk berbagai produk asuransi.

RajaPremi saat ini sudah menyediakan produk asuransi dari 12 perusahaan asuransi terdepan di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami di www.RajaPremi.com



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz