Senin, 16 Maret 2015

4G LTE, XL Targetkan 3 Juta Pelanggan

JAKARTA, - Produsen layanan telekomunikasi PT XL Axiata Tbk menargetkan sekitar 3 juta pelanggan menggunakan jaringan pita lebar atau 4G Long Term Evolution (LTE) di Tanah Air.

Hal ini disampaikan Vice Presiden LTE XL Pantro Pander Silitonga saat peluncuran Paket Super HotRod di Jakarta.

“Kita tertarik karena kebutuhan internet super cepat di Indonesia sangat tinggi dan saat ini telah ada 30 ribu pengguna dan target tahun ini 3 juta pengguna 4G LTE,”ucapnya.

Menurut Pantro, saat ini masyarakat Indonesia sangat antusias dengan layanan 4G LTE ini dengan dibuktikan antrian panjang untuk mendapatkan simcard khusus 4G LTE yang dikeluarkan pihaknya.

Terkait dengan antrian ini dibenarkan VP Jabodetabek Region XL, Titus Dondi dimana pihaknya sempat kewalahan akan permintaan para pelanggan mereka.

“Kita sempat kewalahan karena 3 minggu lalu pelanggan yang menantikan SIMCard 4G banyak sekali. Kami juga tidak perlu repot-repot mengganti ekosistem ini karena pelanggan kami telah menggunakan smartphone berbasis 4G tapi pada saat menggunakan data XL kami optimism 3 juta pelanggan, karena kami juga telah menyediakan outline di Jakarta sebanyak-banyaknya untuk melayani pelanggan setia kami dan pengguna lainnya,”ucapnya.

Menurut Titus, mimpi XL untuk menciptakan ekosistem 4G sendiri dalam ke depannya tidak menggunakan kuota lagi tapi menggunakan layanan konten untuk pengguna jika ingin menikmati konten media dengan menonton streaming melalui internet.

Untuk Simcard 3G menjadi 4G sudah bisa dilayani di outlet XL dengan gratis yang terdapat di modern Store seperti Hypermart, 7eleven, Indomart, Alfamart, HP Center di ITC Cempaka Mas, ITC Roxy, atau ITC Kuningan.

Secara online bisa didapat pada laman belanja online, elevania, jeruknipis.com dan XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz