Rabu, 18 Maret 2015

Torabika Luncurkan Rasa Baru untuk Tarik Minat Anak Muda

TANGERANG, - Produsen kopi, PT Torabika Eka Semesta mencoba cara baru untuk menggaet konsumen baru mereka terutama anak muda dengan rasa baru.

Torabika meluncurkan kopi instan dengan nama Torabika Creamy Latte, Hal ini disampaikan Direktur Pemasaran Global, Rick Afrianto dalam peluncuran produk tersebut di Tangerang

“Bukan untuk mereka yang mencari rasa kopi yang kuat tapi menikmati yang baru menikmati kopi jadi tertarik,”ucapnya.

Kopi ini sendiri dirancang agar penikmatnya dapat mengatur sendiri tingkat kemanisan yang mereka inginkan.

Kenapa seperti ini, menurut Rick pihaknya sengaja memisahkan kopi dan gula sehingga konsumen dapat mengatur sendiri mereka jumlah gula yang diinginkan karena ini berdasarkan riset bahwa kopi sangat personal dan tiap orang punya selera berbeda

“Riset kami, kopi sangat personal, tiap orang punya selera berbeda,”ucapnya

Sementara itu, Manajer Pemasaran, Noegroho Moeshartanto mengatakan konsumen penikmat kopi instan mengeluhkan tidak bisa mengatur sendiri rasa manis dalam kopi tersebut lantaran tercampurnya gulan.

Dengan keadaan seperti ini, membut pihaknya membuat inovasi dengan memisahkan gula supaya tidak ada lagi kejadian bila terlalui manis dan ditambahkan air, kopi menjadi cair
.
Untuk produk terbaru ini, Ricky menargetkan sekitar 10-20 persen dari bisnis perusahaannya secara keseluruhan.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz