TANGERANG, - Produsen kopi,
PT Torabika Eka Semesta mencoba cara baru untuk menggaet konsumen baru mereka
terutama anak muda dengan rasa baru.
Torabika meluncurkan kopi
instan dengan nama Torabika Creamy Latte, Hal ini disampaikan Direktur
Pemasaran Global, Rick Afrianto dalam peluncuran produk tersebut di Tangerang
“Bukan untuk mereka yang
mencari rasa kopi yang kuat tapi menikmati yang baru menikmati kopi jadi
tertarik,”ucapnya.
Kopi ini sendiri dirancang
agar penikmatnya dapat mengatur sendiri tingkat kemanisan yang mereka inginkan.
Kenapa seperti ini, menurut
Rick pihaknya sengaja memisahkan kopi dan gula sehingga konsumen dapat mengatur
sendiri mereka jumlah gula yang diinginkan karena ini berdasarkan riset bahwa
kopi sangat personal dan tiap orang punya selera berbeda
“Riset kami, kopi sangat
personal, tiap orang punya selera berbeda,”ucapnya
Sementara itu, Manajer
Pemasaran, Noegroho Moeshartanto mengatakan konsumen penikmat kopi instan
mengeluhkan tidak bisa mengatur sendiri rasa manis dalam kopi tersebut lantaran
tercampurnya gulan.
Dengan keadaan seperti ini,
membut pihaknya membuat inovasi dengan memisahkan gula supaya tidak ada lagi
kejadian bila terlalui manis dan ditambahkan air, kopi menjadi cair
.
Untuk produk terbaru ini,
Ricky menargetkan sekitar 10-20 persen dari bisnis perusahaannya secara
keseluruhan.
Kontak Blog >
ervanca@gmail.com
Twitter.com/CatatanLorcasz