Jumat, 13 Maret 2015

Nissan Luncurkan Produk Terbarunya

JAKARTA, - Pabrikan otomotif asal Jepang, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan pembaruan dari produk mereka kelas High MPV, yaitu New Serena.

Menurut Presiden Direktur NMI Steve Ardianto mengatakan bahwa produk terbarunya dihadirkan sebagai pelopor segmen High MPV sebagai wujud inovasi yang mendapatkan sambutan baik dari para konsumen sekaligus memimpin pasar sejak 2007.

“Nissan Serena yang kami hadirkan sebagai pelopor segmen High MPV merupakan salah satu wujud inovasi yang mendapatkan sambutan baik dari para konsumen sekaligus memimpin pasar sejak 2007,”ucapnya.

Steve juga mengatakan pihaknya optimis dengan adanya penyegaran dalam desain New Serena melanjutkan kesuksesannya pada segmen High MPV.

Sebagai informasi pada New Serena ini, Nissan melakukan penyegaran pada desain eksteriornya dengan menyematkan pembaruan seperti New Front Bumper, New Grille, New Hood Design.

Kemudian New Allow Wheel dan New LED Headlamp dengan Day Time Running Ligth. Sementara pada tipe Highway Star dan Autech terdapat Fog Lamp Finisher serta New LED Rear Lamp dan New Aero Side Guard.

Untuk interiornya sendiri berupa New Audio Steering Switch, warna baru panel instrument dan motif lebih mewah pada kursi.

Produk ini ditawarkan dengan enam pilihan warna, yaitu Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Mettalic, Phantom Black serta Light Steel Blie.

Harga yang ditawarkan untuk mobil ini sekitar Rp364 juta untuk New Nissan Serena 2.0X on the road Jakarta. Sementara tipe 2.0 Highway Star dibanderol sekitar Rp409 juta serta Rp441 juta untuk 2.0 Autech.

Sebagai informasi, Serena pertama kali diperkenalkan Nissan pada 1996 yang diteruskan generasi terbarunya di tahun 2013 dengan penjualan sekitar 25 ribu unit.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz