Jumat, 13 Maret 2015

BLITZ Megaplex Berikan Hadiah Kepada Penonton Setianya

JAKARTA, - Blitzmegaplex berhasil mewujudkan kenyataan salah satu penonton setianya dalam sebuah penutupan promo mereka, blitCard Extravaganza 2014.

Sebagaimana informasi yang diterima Trisiska Putri dari pihak Blitz melalui email mengatakan proses pengundian hadiah yang telah dilakukan pada tanggal 11 Maret 2015 bertempat di blitzmegaplex Pacific Place, menjadi ujung acara penutupan Redeem Extravaganza 2014. 

Pada acara tersebut telah didapatkan 39 nama pemenang yang telah disahkan oleh Notaris dan Kementrian Sosial dengan disaksikan oleh  Media, Sponsor dan blitzmegaplex selaku penyelenggara program.

Bentuk kegiatan ini adalah pemegang blitzCard (blitzCard holder) dapat menukarkan poinnya di masing-masing lokasi blitzmegaplex dengan hadiah yang mereka inginkan,  selama periode Bulan November 2014 – Februari 2015.

Di akhir periode progam, pengundian dilakukan untuk menentukan para blitzCard holder yang beruntung mendapatkan berbagai macam hadiah yang telah disiapkan dengan menggandeng beberapa sponsor.

Cara penukaran point nya adalah dengan menukar 3,000 point blitzcard nya dengan 1 kupon hadiah yang dimasukkan ke hadiah pilihan blitzcard holder. Semakin banyak menukarkan point nya, maka akan semakin banyak kupon hadiah yang dapat dikumpulkan  di pos- pos hadiah yang diinginkan oleh blitzcard holder.

Tidak jauh berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, tahun 2014 Grand Prize masih berupa Mobil , Motor, Tiket Perjalanan, Gadget, Tabungan , Gift Card dan juga Paket Menginap.

 Tiga puluh sembilan orang pelanggan loyal blitzmegaplex berhak mendapatkan salah satu bentuk komitmen blitzmegaplex ini dalam memanjakan pelanggan setia.

Dengan hadiah utama berupa 1 unit All New Mazda 2 GT/AT. Ditambah dengan hadiah lainnya yakni, 4 unit Yamaha Motor; Tiket Garuda Indonesia untuk 3 rute penerbangan : Hongkong, Kuala Lumpur dan Bali,  10 unit Smartphone LG G3; 5 Tabungan dari Bank Mandiri  masing – masing sebesar Rp 5.000.000,-; 10 Gift Card dari Galeries Lafayette masing – masing sebesar Rp. 2,000,000; dan 3 Paket menginap dari The 1O1 Bali Legian. 

Dengan hadiah-hadiah menggiurkan di atas diharapkan terciptanya kepuasan pelanggan terhadap blitzmegaplex.

Welly Sugiarto  merupakan pelanggan beruntung yang mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit All New Mazda 2 GT/AT.

Pemenang hadiah utama lainnya ialah Akbar Kurnianto, Rudy Tjandra, Valeria Vinca Tjitra dan Yulius berhak atas masing – masing 1 unit Motor Yamaha tipe R15. Sebagai keterangan informasi lengkap 39 nama pemenang dapat dilihat dalam website blitzmegaplex: www.blitzmegaplex.com.

Redeem Extravaganza adalah sebuah program yang banyak menarik perhatian dan memberikan banyak keuntungan untuk blitzcard holders karena banyaknya hadiah yang menarik untuk dapat dinikmati oleh pemenang.

Tahun ini nilai point yang ditukarkan oleh customer mengalami peningkatan yang cukup baik dari tahun lalu yaitu Rp.31.355.000 dibandingkan dengan tahun 2013 adalah Rp.17.017.000 atau meningkat 84% dari tahun 2013.

Sebagai informasi, blitzCard adalah salah satu produk unggulan dari blitzmegaplex  yang berfungsi sebagai loyalty pre-paid card dengan point rewards yang memberikan kemudahan, kenyamanan dan keuntungan baik segi transaksi maupun fasilitas yang bisa didapatkan di blitzmegaplex.

blitzCard memberikan kemudahan dalam melakukan  pembelian snack dan tiket untuk menonton film di blitzmegaplex melalui online, fasilitas ini memudahkan calon penonton untuk memilih kursi yang diinginkan dan memotong waktu yang biasanya digunakan untuk mengantri saat membeli tiket.

Keuntungan bagi pelanggan

Tujuh keuntungan dengan memiliki blitzCard bagi para pecinta film , kemudian pembelian Tiket dan Makanan secara online melalui www.blitzmegaplex.com

Terhindar dari antrian dengan menggunakan blitzCard machine dan blitzTicket Machine, kemudian potongan harga di merchant partner hanya dengan menunjukkan blitzCard, maka blitzCard holder dapat menikmati benefit yang diberikan oleh merchant partner

Mendapatkan 300 point setiap melakukan transaksi Rp.10,000 dan kelipatan menggunakan blitzCard. Point blitzCard dapat ditukarkan untuk mendapatkan tiket atau makanan dan minuman di blitz serta dapat mengikuti kegiatan blitzCard Extravaganza yang diadakan setiap tahunnya.

Nonton bareng setiap bulan yang disebut dengan program blitzCard Movie Day, kemudian mendapatkan potongan harga snack sebanyak 20%

Selain itu, mendapatkan potongan harga tiket sebanyak 50% untuk blitzcard holder yang berulang tahun.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz