Minggu, 03 Mei 2015

Serie A, Arturo Vidal Pastikan Scudetto Keempat Juventus

GENOA, - Setelah dua kali gagal mengunci gelar, kali ini dihadapan pendukung Sampdoria, Juventus pastikan gelar mereka keempat berturut-turut.

Bertanding di kandang Sampdoria, Luigi Ferraris, Genoa tidak membuat anak asuh Max Allegri tertekan walau tuan rumah terus menguasai permainan.

Gawang Buffon pun nyaris kebobolan pada menit kesepuluh lewat peluang dari Obiang yang mendapatkan ruang sempuran yang kemudian menembaknya namun sayang bola melenceng dari gawang

Juventus mencoba mencuri gol lewat Fernando Llorente namun serangan yang dibangun belum bisa berbuah gol.

Juventus pun pecahkan kebuntuan pertandingan dimana pemain Chile, Arturo Vidal mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-32 setempat mendapatkan umpan silang dari koleganya asal Swiss Lichtsteiner dan lewat tandukan kerasnya Vidal taklukan Kiper Viviano.

Kedudukan menjadi 1-0 untuk Juventus tidak berubah hingga babak pertama usai. Lepas turun minum tim asuhan Max Allegri memegang kendali permainan ini dibuktikan beberapa kali Kiper Viviano harus berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya dari gol.

Bahkan Juventus pun mengurung permainan Sampdoria membuat tuan rumah tidak ada kesempatan untuk mengembangkan permainan mereka.

Pada menit-menit akhir, Bonucci mendapatkan kesempatan untuk menggandakan keunggulan Juventus namun sundulannya masih melebar.

Hingga babak kedua usai, kedudukan 1-0 untuk Juventus tidak berubah dan memastikan Si Nyonya Tua meraih gelar Scudetto keempat secara beruntun dan gelar pertama bagi Max Allegri bersama Juventus.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/catatanLorcasz