Selasa, 05 Mei 2015

Arti Nama Charlotte Elizabeth Diana

LONDON, - Bagi banyak orang mengatakan bahwa apalah arti sebuah nama namun ada juga ynag mengatakan bahwa nama itu bagian dari anugerah atau pesan yang ingin disampaikan jika kelak menjadi yang berguna.

Begitu juga dengan puteri dari Pangeran William dan Puteri Kate Middleton yang menamakan anak kedua mereka yaitu Charlotte Elizabeth Diana.

Charlotte sendiri berasal dari Bahasa Perancis yang berarti petite atau imut dan kecil atau juga Charles dalam sisi femimis.

Penggunaan Charlotte sendiri sebagai penghormatan kepada sosok sang kakek yang merupakan ayah dari Pangeran Charles.

Sebagaimana dilansir dari media setempat, nama Elizabeth sendiri berasal dari nenek dari sang keluarga tersebut yang memiliki arti dari Bahasa Ibrani yang berarti janji Tuhan dan juga cukup popular nama ini di kawasan Barat.

Sedangkan Diana, diambil dari nama nenek yang tidak lain sang Bunda dari Pangeran William, mendiang Puteri Diana yang berasal dari Bahasa Latin dengan arti istimewa atau memiliki sifat-sifat Tuhan. Dalam mitologi Romawi nama ini diambil dari sosok nama Dewi Bulan.

Charlotte Elizabeth Diana adalah representative  tiga tokoh yang berbeda dalam kehidupan Kerajaan Inggris.

Hal ini juga sama terhadap sang Kakak yang bernama lengkap Pangeran George Alexander Louis.

Charlotte sendiri saat ini berada dalam urutan keempat takhta kerajaan Inggris, menggeser sang Paman Pangeran Harry yang harus berada di urutan kelima.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz