Kamis, 07 Mei 2015

Road To Berlin, Tanggapan Pelatih Barca

BARCELONA, - Sukses klub Catalan membungkam Bayern Muenchen dalam semifinal pertama Liga Champion membuat sang pelatih sedikit sumringah puas.

Menurut Pelatih Barcelona, Luis Enrique sebagaimana dilansir dari laman UEFA emngatakan bahwa pihaknya pantas mendapatkan hasil ini karena The Bavarian tidak pernah memberikan perlawanan sepanjang pertandingan

“Ini hasil yang sempurna, selain serangan yang dibuat Robert Lewandowski, saya tidak pernah ingat kapan Bayern mendapatkan peluang emas mencetak gol,”ucap Enrique.

Walau dengan hasil 3-0, mantan gelandang Barca ini pun mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tidak kendurkan permainan pada pertemuan kedua.

“Kemenangan ini mendekatkan kami dengan final. Tapi kami harus memastikan kesempatan itu benar-benar terjadi pada leg kedua, pemain tidak boleh lengah,”ucapnya.

Kemenangan fase pertama semifinal Liga Champion bagi Barcelona sudah cukup untuk bisa menuju Berlin bahkan ketika bertamu ke Muenchen dengan hasil seri pun mereka sudah duduk manis sambal menunggu pemenang antara Juventus kontra Madrid.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz