Jumat, 01 Mei 2015

#MayDay, Kapolres Jakarta Pusat Sambut Para Buruh

JAKARTA, - Kepala Polisi Resort Jakarta Pusat Komisaris Besar Hendro Pandowo lewat pengeras suara menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada para buruh yang memadati Bunderan Hotel Indonesia untuk memperingati Hari Buruh (May Day)

“May day, May Day, Polda Metro Jaya mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan buruh,”ucap Kapolres Jakarta Pusat lewat pengeras suara.

Selain mengucapkan selamat datang, Kapolres Hendro juga memberitahukan tentang pelayanan polri untuk para buruh termasuk fasilitas salat Jumat yang telah disiapkan oleh Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya.

“Untuk keperluan salat Jumat, rekan-rekan buruh sudah kami siapkan di Monas,”ucapnya.

Selain menjelaskan tentang pelayanan yang diberikan kepolisian kepada para buruh, Kapolres Hendro tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Buruh kepada seluruh massa yang memadati Bunderan HI

“May day, may day, sekali lagi kami ucapkan selamat hari buruh, semoga buruh tetap jaya dan semakin sejahtera,”ucapnya.

Hingga tulisan ini diturunkan, gelombang para buruh terus berdatangan dan memadati pusat dari segala kegiatan di Jakarta ini.

Lintas elemen buruh hadir di Jakarta untuk memperingati Hari Buruh Internasional dengan agenda melakukan long march dari Bunderan HI menunju depan Istana Negara yang dilanjutkan dengan orasi sehabis salat Jumat pada pukul 13.00 WIB



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz