Kamis, 07 Mei 2015

Pelatih Baru Timnas Siap Buktikan Prestasi di Tengah Kisruh

JAKARTA, - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya menunjuk pelatih timnas yang baru yaitu Pieter Huistra.

Tugas pertama dari meneer Belanda ini adalah memberikan yang terbaik bagi pecinta sepakbola negeri ketika timnas berhadapan dengan Cina Taipe dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 serta Irak.

Sebagaimana dilansir dari sebuah media, mantan manager FC Groningen ini mengatakan ingin memberikan bukti kepada seluruh rakyat negeri ini bahwa sepakbola bisa membanggakan disaat isu negative dan kisruh yang terjadi.

“Saya ingin menunjukkan kepada seluruh warga Indonesia bahwa sepakbola itu bisa membanggakan, apalagi ditengah isu negative dan kisruh yang ada sekarang,”ucapnya.

Soal dua timnas yang menjadi lawan Indonesia menurut pria kelahiran Goënga, Friesland, 18 Januari 1967 ini sangat berat namun dirinya tetap optimis

“Bersama pemain, kami berusaha mewujudkan itu. Saya akan menjalani debut yang tidak muda yakni melawan Cina Taipe dan Irak. Kita berada di grup yang cukup berat, Cina Taipe sedang menanjak performanya dan Irak merupakan salah satu tim favorit di grup ini,”ucapnya.

Indonesia sendiri berada satu grup dengan Cina Taipe, Irak dan dua competitor satu kawasan Asia Tenggara yaitu Thailand serta Vietnam.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz