Kamis, 07 Mei 2015

Road to Berlin, Penyebab Kalahnya Muenchen dari Barca

BARCELONA, - Taktik menyerang yang diterapkan Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola sejak menit awal diindiasi sebagai penyebab kekalahan klub ini atas Barcelona.

Hal ini disampaikan Gelandang Barcelona, Mascherano yang sudah memprediksi bahwa klub asal Bavarian tersebut bermain menyerang sejak awal bermain.

“Kami tahu Guardiola akan bermain menyerang dan memenangkan pertandingan melawan tim mana pun. Bayern bermain di kandang lawan dengan strategi high defensive line. Banyak celah yang bisa dimanfaatkan ketika melawan tim seperti itu. Apalagi ketika berhadapan dengan tim dengan sekumpulan pemain berkualitas seperti Barcelona,”ucapnya.

Namun taktik yang diterapkan Guardiola cukup ampuh pada babak pertama walau digempur habis-habisan sepanjang babak pertama, gawang The Bavarian tidak ada kebobolan.

Bahkan hingga pertengahan babak kedua, namun 13 menit jelang berakhir pertandingan, gawang Die Rotten harus menerima kenyataan dengan tiga gol dimana dua diantaranya oleh Messi dan Neymar.

Untuk bisa melaju ke Final yang akan digelar di negaranya sendiri, Muenchen harus bisa mencetak 4-0 pada leg kedua yang dimainkan di Allianz Arena.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/catatanLorcasz