Selasa, 05 Mei 2015

GOLD CLASS Kini Hadir di blitzmegaplex Grand Indonesia

JAKARTA, -  Blitz Grand Indonesia hadir dengan wajah baru. Setelah dilengkapi dengan auditorium terbesar dengan total kapasitas lebih dari 1.000 kursi, Satin Class, 3D, 4DX, dan Velvet Class yang dibuka di Bulan April lalu, kini telah hadir kelas terbaru yang akan memberikan pengalaman lebih saat menonton film favorit.

Adalah, GOLD CLASS merupakan layanan terbaru yang ditawarkan oleh blitzmegaplex untuk para pecinta film yang ingin menikmati film dengan suasana yang mewah.

Sebagaimana informasi yang diterima dari Trisiska Putri dari pihak Blitz melalui email menjelaskan bahwa layanan terbaru ini dilengkapi dengan bangku yang lebih besar dengan dan teknologi ‘reclining seat’, setiap bangku yang ada di dalam auditorium Gold Class dilengkapi dengan remote control, sehingga penonton dapat mengatur sendiri tingkat kemiringan punggung dan kaki sesuai dengan kenyamanan yang diinginkan.

Tidak mengesampingkan sisi teknologi, Gold Class menggunakan wall to wall screen yang menghasilkan dimensi tampilan layar yang lebih lebar sehingga kepuasan penonton dalam menyaksikan setiap adegan yang ditampilkan dalam film pilihan pun menjadi lebih nyata.

Dengan kapasitas 70 kursi pengaturan jarak antar bangku yang lega dalam auditorium, Gold Class memberikan kesan personal yang hangat dan ekslusif untuk para penonton.

70 kursi yang hadir di kelas Gold Class dilapisi oleh material terpilih, dan dilengkapi dengan selimut yang lembut menjadikannya satu alternative pilihan baru untuk mereka yang ingin memanjakan diri saat menonton film di bioskop dengan semua fasilitas yang disediakan.

Gold Class blitz Grand Indonesia juga dilengkapi dengan service button, yaitu sebuah tombol yang ada di setiap kursi, yang memungkinkan para penonton untuk dapat memesan makanan dan minuman tanpa harus beranjak sedikit pun dari tempat duduk.

Gold Class pun didukung dengan suasana lounge yang berbeda dari biasanya dengan menampilkan unsur retro yang nyaman.

Selain itu, dalam waktu dekat di pertengahan tahun 2015, blitz Grand Indonesia juga akan dilengkapi dengan kelas terbaru yang dapat menjadi pilihan untuk para penonton film yang mengingingkan suasana berbeda dari biasanya, yaitu kelas Sphere X dengan layar yang sangat lebar.

Gold Class hadir di blitz Grand Indonesia mulai dibuka hari Selasa tanggal 5 Mei 2015, dengan harga tiket selama masa promosi  adalah Rp.60.000,- (Hari Senin-Kamis), Rp.70.000,- (Hari Jumat) dan Rp.90.000,- ( Hari Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional).



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz