Rabu, 05 November 2014

Sennheiser Luncurkan Produk Terbarunya

JAKARTA, - Produsen audio global, Sennheiser kembali meluncurkan produk andalannya dalam perangkat headphone di Jakarta.

Sennheiser kembali meluncurkan produk andalannya, Headphone Urbanite yang masuk dalam kategori Urbannite on-ear dan Urbanite XL over-ear dengan kemampuan suara bass luar biasa.

Menurut Ng Chee Soon selaku Presiden and Managing Director Sennheiser Electronic Asia dalam acara tersebut mengatakan bahwa produk ini adalah salah satu dari jajaran utama produknya yang dibuat khusus untuk kalangan anak muda terutama remaja di perkotaan.

“Kami yakin headphone ini memiliki proporsi yang unik, menggabungkan suara bass yang luar biasa dan desain yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi, kami yakin ini sesuai dengan pasar Indonesia,”ucapnya.

Sementara itu menurut Product Manager PT Astrindo, Tino Martinus mengatakan bahwa kalangan anak muda sangat suka dengan perangkat telepon pintar mereka sehingga inilah menjadi inti dari gaya hidup dengan melihat yang ringkas, tahan lama dan segala sesuatu bersifat trendy.

“Millennials sangat suka dengan smartphone mereka, yang kemudian menjadikannya inti dari gaya hidup. Selain itu, millennials menyukai sesuatu yang portable (ringkas), durable (tahan lama) dan menyukai segala sesuatu yang trendy, misal baju yang modis dengan paduan warna yang berani, denim, sneakers dan lainnya,”ucapnya.

Dalam hal fasilitas yang dimiliki Urbanite memiliki fitur bagi penggunanya bisa menikmati pengalaman klub intens dari suara dihasilkan dengan dilengkapi in line remote control dan mikrofon yang dapat terintegrasi untuk menerima panggilan serta mengendalikan music pada telepon pintar dan tablet.









Untuk material Urbanite, Sennheiser memilih material yang paling baik, yaitu metal di bagian engsel (hinge), alumunium slinder di bagian bantalan tengah (ear cup) dan bahan teksil di bagian headband padding sehingga dapat lentur serta dilipat menjadi ringkas.

Selain itu bantalan telinga yang besar dan super lembut untuk memastikan kenyamanan dalam mendengarkan bahkan untuk waktu yang lama serta memastikan pendengar terisolasi dari kebisingan sekitar pengguna.

Berminat dengan perangkat ini ? siapkan uang anda lebih karena Headphone Urbanite on-ear ini dibanderal Rp2,699,000 sedangkan untuk XL over-ear dengan harga Rp3,499,000 dan sudah bisa didapat mulai pada 10 November mendatang di Sennheiser Concept Corner kawasan Ratu Plaza dan pengecer resmi dengan garansi dua tahun.