Sabtu, 22 November 2014

Ratusan Pecinta Mainan dan Komik Penuhi JIExpo



JAKARTA, - Walau waktu dan harinya bersamaan dengan acara serupa namun beda tempat tidak membuat Indonesia Toy Game Comic Convention (ITGCC) sepi pengunjung bahkan ramai.

Ini bisa dilihat dari antusias para pengunjung yang rata-rata keluarga muda memadati loket untuk membeli tiket yang dibanderol Rp90,000.

Begitu masuk kedalam ruangan Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta maka yang terlihat semua penuh dengan mainan, game dan komic yang mengingatkan pada masa kecil para pengunjung.

Ada sekitar 92 peserta dari enam negara yang menyemarakkan ajang festival budaya yang pertama kali dibuat di Jakarta setelah sukses setiap tahunnya di Singapura.

Dalam acara ini para pengunjung dimanjakan dengan berbagai banyak patung tokoh komik (action figure) yang menjadi idola dari anak kecil hingga dewasa seperti action figure Captain America, Spiderman

Dalam acara yang berlangsung hingga Minggu (23/11) ini juga menampilkan beberapa booth dari para pecinta game, komik animasi, dan mainan salah satu yang banyak dikunjungi adalah LEGO dengan memberikan kebebasan para anak untuk berkreasi menciptakan imajinasinya dengan media LEGO.






Selain itu juga booth Hot Wheels memberikan kebebasan kepada anak untuk memainkan mainan mobil-mobilan untuk diseluncurkan dalam jalur setinggi 16 meter termasuk dilombakan pada Minggu (23/11) besok.

Selain menampilkan stand dari para penggiat mainan, game dan komik acara ini juga menghadirkan berbagai macam diskusi serta walk of fame dimana para pengunjung bisa berbincang meminta tanda tangan serta photo bersama dengan tokoh-tokoh berkaitan dengan acara ini seperti Elizabeth Seah, Simone Legno, Benzilla & J*Ryu, C.B. Cebulski dan Vampy Bit Me.

Ketinggalan di hari pertama ? tenang, anda masih bisa menikmati dan mengingat masa kecil anda dalam acara ini hingga Minggu (23/11) pukul 20.00




Photo by @Lorcasz use Xiaomi RedMi 1S

Kontak admin blog > ervanca@gmail.com