Rabu, 26 November 2014

Andro Frando Situmorang Raih Nutrifood Leadership Award 2014




JAKARTA,– Untuk kesembilan kalinya Nutrifood menggelar Nutrifood Leadership Award 2014 dan melahirkan satu pemenang dengan potensi menjadi pemimpin masa depan.

Untuk tahun 2014 ini, Andro Frando Situmorang berhasil meraih Nutrifood Leadership Award 2014 yang diikuti Maleaki Misael Sutantodari Universitas Padjajaran sebagai 1st Runner-Up, dan Roby Purnawan dari Institut Teknologi Bandung sebagai 2ndRunner-Up.

Menurut Mardi Wu selaku CEO Nutrifood dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu inisiatif di bidang pendidikan yang bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi para mahasiswa Indonesia yang memiliki potensi dalam bidang kepemimpinan.

Wu juga mengatakan bahwa kegiatan ini dimulai pada 2006 dengan tajuk Leadership Scholarship yang kemudian diganti menjadi Nutrifood Leadership Award.

“Selama dua hari kemarin, para finalis telah dibekali berbagai pembelajaran meliputi inspiring talks dari pemimpin-pemimpin Indonesia, outbound untuk meningkatkan semangat kolaborasi serta kegiatan jelajah insipirasi, sebuah pelajaran spontan yang kemudian dapat mendorong meeka untuk berbuat kebaikan dan menggali inspirasi dari masyarakat yang baru saja ditemui,”ucapnya.

Mardi menambahkan bahwa tahun kemarin pihaknya lebih menitikberatkan dengan apa yang sudah mereka lakukan jadi banyak pesertanya yang sudah berpengalaman dalam organisasi, sedangkan saat ini lebih memfokuskan kepada potensi.

“Tahun kemarin kita lebih menitikberatkan dengan apa yang sudah mereka lakukan, jadi banyak pesertanya yang sudah berpengalaman dalam organisasi, kalau sekarang lebih memfokuskan kepada potensi mereka,”ucapnya.

Tahun 2014 ini Nutrifood memilih 18 finalis dari empat kota, Jakarta, Surabaya, Bandung dan Jogjakarta dengan lintas universitas dan program studi.

Terkait dengan kegiatan tersebut dengan mengambil tema kepemimpinan, menurut Ainun Chomsum, Founder Akademi Berbagi mengatakan bahwa seorang pemimpin yang inspiratif harus dapat mengajak para pengikutnya untuk bersama-sama mencapai tujuan.

“Seorang pemimpin yang inspiratif harus dapat mengajak para followers-nya untuk bersama-sama mencapai tujuan bukan semata-mata untuk keuntungan pribadinya, namun juga memberikan manfaatnya untuk orang banyak,”ucap pemilik akun twitter @pasarsapi.

Sebagai informasi, Nutrifood yang telah hadir selama 35 tahun secara inovatif menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat yang menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama.

Nutrifood senantiasa inovatif dalam menyediakan produk dan layanan premium yang bermutu tinggi melalui varian-varian lima produk unggulannya, yaitu L-Men,  Tropicana Slim, HiLo,  NutriSari, W’Dank dan Alergon. Saat ini Nutrifood berkantor pusat di Jakarta dengan jaringan distribusi di lebih dari 30 negara di dunia. 




Setiap produk Nutrifood memiliki kualitas tinggi, memberi kemudahan dan menyenangkan, serta efektif berdasarkan pendekatan ilmiah. Untuk itu, Nutrifood telah memperoleh berbagai sertifikasi dan penghargaan seperti LPPOM MUI Award sebagai perusahaan teladan dalam pengimplementasian sistem jaminan halal,  ISO 17025, Good Manufacture Process (GMP) dan Sertifikat Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP). Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kami dapat mengunjungi www.nutrifood.co.id atau twitter kami @nutrifood.








kontak admin blog > ervanca@gmail.com
photo use Xiaomi RedMi 1S