Sabtu, 29 November 2014

Kembali Merumput, Nesta Bermain di ISL

CHENNAI, – Lama tak terdengar legenda pemain Itala, Alessandro Nesta membuat sebuah berita dimana kembali menggunakan sepatu bolanya setelah sempat mengadakan akan menggantung sepatunya.

Mantan pemain SS Lazio dan AC Milan, Nesta bergabung dengan kompatriotnya klub sekota, Inter, Marco Materazzi di Chennalyin FC, India.

Kabar gembiranya disampaikan pihak klub dalam laman resminya mengatakan pemain kelahiran 19 Maret 1976 ini dengan durasi satu musim

Alasan kehadiran Nesta dalam klub terkait dengan menyusulnya cedera pada pemain kunci mereka penyerang asal Kolombia John Stiven Menndoza hingga akhir musim.

“Legenda Italia Alessandro Nesta gabung Chennaiyin FC untuk sisan musim Hero Indian Super League (ISL). Dia direkrut oleh tim Chennai menyusul cidera pada pemain kunci, penyerang Kolombia, John Stiven Menndoza yang absen di sisa turnamen,”ucapnya.


Pemain binaan Akademi SS Lazio ini memutuskan gantung sepatu setelah meninggalkan klub peserta liga Amerika Serikat, MLSm Montreal Impact pada tahun 2013.

Kontak this admin email > ervanca@gmail.com