Jumat, 28 November 2014

Sambut Natal, Sennheiser Gelar Program Terbaru

JAKARTA, – Produsen Spesialis Audio, Sennheiser dalam rangka menyambut Natal akan mengadakan program untuk para penggemarnya.

Sebagaimaa informasi yang diterima melalui email mengatakan bahwa program yang bertajuk 24 day of MOMENTUM ini akan berlangsung selama bulan Desember.

Kompetisi ini sendiri menurut Uwe Cremering selaku Kepala Global Marketing Communication Sennheiser mengatakan program ini adalah cara pihaknya memberikan hadiah yang special pada Natal tahun ini.

“24 days of MOMENTUM adalah cara kami memberikan hadiah yang special pada Natal tahun ini serta beberapa hadiah unik yang luar biasa, “ucapnya.

Kompetisi ini bisa dilihat pada laman Sennheiser-momentum.com dimana para peserta dapat berperan serta dengan menjawab pertanyaan pilihan ganda yang berkaitan dengan artis atau program yang ditampilkan.

Petunjuk-petunjuk jawabannya akan tersedia dalam film pendek yang menyertainya. Hadiah dari kompetisi ini adalah headphone MOMENTUM dengan nama pemenang terukir pada produk tersebut dan juga perangkat tersebut ditandatangani oleh musisi yang menginspirasi pada tampilan film What’s Your MOMENTUM termasuk legenda beatbox, Eklips, DJ Luciano dan pelopor music Imogen Heap.

Selain itu juga dapat memenangkan tiket yang sangat istimewa untuk menyaksikan konser Disclousure secara langsung, menikmat pengalaman groove yang tak dapat dihentikan dengan bakat music telah membawa kakak-beradik ini sukses di dunia.

Selain itu juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize dimana graffiti pribadi yang dilukis khusus oleh pelukis terkenal dunia Noe Two bahkan satu pemenang akan mendapati wajah mereka berada di tengah-tengah dari sebuah karya yang memadukan street style dengan kesenian yang bernilai tinggi

Tentang Sennheiser


Sennheiser Group, bermarkas di Wedemark dekat Hanover, Jerman, didirikan pada tahun 1945, salah satu perusahaan terkemuka di industri produsen mikrofon, headphone dan sistem transmisi nirkabel. 

Pada tahun 2013, perusahaan ini meraih perputaran penghasilan sebesar 590,4 juta Euro. Sennheiser memperkaryakan lebih dari 2.542 karyawan diseluruh dunia, memiliki pabrik di Jerman, Irlandia, dan Amerika Serikat. 

Perusahaan ini diwakili oleh anak perusahaan diseluruh dunia di: Perancis, Inggris, Belgia, Belanda, Swiss dan Liechtenstein, Jerman, Denmark (Nordic), Rusia, Hongkong, India, Singapura, Jepang, China, Kanada, Meksiko, USA serta Australia dan Selandia Baru. 

Perusahaan ini juga memiliki mitra dagang yang sudah lama terbentuk di berbagai negara lainnya. Georg Neumann GmbH, produsen mikrofon studio dan speaker monitor yang berbasis di Berlin, dan Sennheiser Communications A/S, usaha bersama yang membuat headset untuk PC, kantor dan call center, juga merupakan bagian dari Sennheiser Group.