Kamis, 20 November 2014

Perdana, Pameran Mainan, Komik dan Game Digelar di Jakarta


JAKARTA, - Bagi para pecinta mainan, game dan komik maka inilah yang paling bahagia karena akhir pekan ini akan ada acara berkaitan tersebut.

Adalah Toy, Game & Comic Convention 2014 atau ITGCC akan diadakan pada 22 hingga 23 November 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan serupa yang menjadi tahunan di Singapura dan juga dari Reed POP yang meliputi New York Comic Con dan Chicago Comic & Entertainment Expo.

Yang menarik dari acara yang perdana ini adalah hadirnya editor dan writer Marvel Comics yaitu C.B. Cebulski







Menurut Rita Magnus, Senior Manager, Project and Content Pop Culture Cluster Reed Exhibitions kepada jumpa pers di Imaginarium Jakarta mengatakan bahwa budaya popular di Indonesia memang sedang berkembang pesat dan dirinya yakin campuran budaya barat dan timur sangat dinimati.

“Budaya Populer di Indonesia memang sedang berkembang pesat. Oleh karena itu saya yakin campuran antara kebudayaan popular Barat dan Timur di ITGCC ini akan sangat diminati oleh para pecinta budaya popular di Indonesia,”ucapnya.

Setidaknya ada sekitar 92 peserta pameran dari enam negara ikut serta dalam acara perdana ini seperti LEGO, XM Studios, re:ON Comics, Bommzap Entertainment, 25Pot Communications, Hot Toys dan masih banyak lagi.

Berminat untuk menikmati ini ? silakan beli tiket seharga Rp90,000 per hari.


Photo by Lorcasz use Xiaomi RedMi 1S

Contact Lorcasz > ervanca@gmail.com