Kamis, 20 November 2014

Enam Negara Hadir di ITGCC



JAKARTA, - Ada yang menarik dalam event perdana yang menghadirkan pameran mainan, game dan komik (Indonesia Toy, Game & Comic Convention, ITGCC) pada akhir pekan ini.

Setidaknya dalam acara perdana ini akan hadir 92 peserta dari enam negara yang menyemarakkan acara yang menggabungkan budaya popular timur dan barat ini.

Keenam negara yang ikut serta selain tuan rumah Indonesia adalah HongKong, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Amerika Serikat dengan mengusung seperti XM Studios, re:ON Comics, BoomZap Entertainment, LEGO, Hot Toys dan masih banyak lagi.

Selain enam negara setidaknya acara yang sukses di Singapura ini akan menghadirkan 68 seniman dari 5 negara selain itu terdapat 21 produk baru juga hadir.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Vampy Bit Me seorang cosplayer asal Amerika Serikat yang tergabung dalam kelompok pembuat kostum, Team Mantium Design.

Dirinya juga mengatakan telah menyiapkan sebuah kostum untuk acara ITGCC yang dirancang sendiri.

Akan banyak kompetisi dan hadiah dalam acara ini seperti LEGO yang mengadakan kompetisi merakit model LEGO dengan kategori individu, orang tua dan anak dengan banyak hadiah.
Kemudian, Hot Wheels juga mengadakan kompetisi dengan cara melakukan pembelian minimal Rp50,000 di booth Hot Wheels dengan meraih produk senilai Rp1,800,000.


Photo by Lorcasz use Xiaomi RedMi 1S

Contact Lorcasz > ervanca@gmail.com