Minggu, 10 Maret 2013

Walau Telat, Joss Stone Pukau Penonton Jakarta



Hari pertama perlehatan Jakarta International Djarum Mild Java Jazz Festival 2013 sukses ditutup dengan penampilan atraktif serta memukau dari penyanyi kondang asal Dover, Amerika Serikat, Joss Stone.

Walau terlambat penampilan penyanyi kelahiran 11 April 1987 ini serta adanya insiden kecil antara bagian keamanan dengan jurnalis tidak menyurutkan animo masyarakat pecinta music Jazz untuk penampilan penampilan penyanyi ini.

Pada pertunjukkannya, Joss Stone yang mengenakan gelang manik-manik bernuansa pantai dengan bertelanjang kaki selalu tertawa dan tersenyum ketika akan bernyanyi atau menyapa para penonton.

Bahkan disaat dirinya menyanyikan lagu 'Super Duper Love', tanpa diduga penyanyi bernama lengkap Jocelyn Eve Stoke ini  berlari ke arah penonton melewati bahkan menaiki barikade pagar pengaman.

Dirinya juga membiarkan penonton memegang tangannya. Walaupun agak telat namun petugas keamanan mencoba menghalanginya,  tetapi dirinya tetap mendekati penonton. Penonton tidak mau ketinggalan kesempatan. Mereka mengambil foto Joss Stone dari jarak dekat.

Bahkan ada seorang penonton sengaja menyodorkan topi fedora hitamnya. tak disangka penyanyi yang sangat ngefans dengan Aretha Franklin ini  mengambil topi tersebut dan memakainya sambil bernyanyi. Namun, tak lama ia mengembalikan topi tersebut pada pemiliknya.

Penonton yang sebelum tirai panggung di buka  duduk manis  barisan belakang bergegas meninggalkan kursi mereka dan berlari mendekati panggung. karena tak ingin melewati kesempatan lagi untuk memegang tangan idola mereka.





@Lorcasz