Senin, 11 Maret 2013

Hujan Deras Iringi Pertunjukkan Craig David




Hujan deras disertai angin dan genangan dalam kompleks JIExpo Kemayoran tidak menciutkan nyali para pengunjung untuk menikmati hari terakhir dalam pertunjukkan Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013

Hal ini nampak dalam antrian yang cukup panjang serta hati-hati dalam melangkah masuk karena licinnya lantai menuju tempat pertunjukkan, setelah menunggu lama sekitar 1 jam akhirnya musisi asal Inggris Raya ini muncul dari samping panggung dengan mengenakan kemeja dan celana satu warna yaitu putih dengan menyanyikan lagu What’s Your Flava.

Tidak cukup satu lagu untuk menggoyangkan badan, Craig David juga kembali mengajak para penonton di Hall D2 JIExpo ini berjoget dengan lagu Time to Party, Hidden Agenda serta Break.

Musisi bernama lengkap Craig Ashley David ini berterima kasih karena bisa kembali ke kota yang indah menurutnya, Jakarta kepada para pengunjung yang malam memenuhi seluruh sudut ruangan tanpa mengenal batasan umur.

"Selamat malam Jakarta. Suatu hal yang menyenangkan bisa kembali di negara yang sangat indah ini. Terimakasih sudah menerima saya di sini." ucapnya.

Hal mengejutkan pun ditampilkan dari pria yang pernah dinominasikan di ajang Grammy Awards itu menunjukkan kebolehannya menjadi disc jockey atau DJ. Setelah ia berganti baju dengan kemeja merah, David lalu memainkan lagu-lagu berirama dance musik yang dia remix sendiri.

Meski banyak yang menikmati kemampuannya nge-DJ namun hal itu dirasa tidak pas untuk acara festival musik jazz. David pun membawakan lagu-lagu remix sekitar 20 menit sebelum akhirnya melanjutkan pertunjukan nyanyinya.

'Fill Me in', 'Take them off' dan 'Insomsia', menjadi lagu penutup dan Craig David pun berpamitan. Namun, seperti lazimnya pertunjukkan tak lama kembali ke panggung karena penonton tak henti meneriakkan "we want more".

"Thank you, kalian benar-benar penonton yang luar biasa. Tuhan memberkati kalian, terimakasih banyak," ucapnya ditutup dengan lagu 'Seven Days'.




@Lorcasz