Senin, 02 September 2013

Mandi lah Sebelum Nonton JeyKeTi-84

Mungkin bagi para fansnya tulisan ini dianggap sebagai penghinaan tapi maaf tulisan ini adalah sebenarnya terjadi kalian ITU BAU !.

Ga percaya, ini w alamin untuk kedua kalinya mengikuti acara tahunan budaya Jepang di Jakarta, yang bernama Jak-Japan Matsuri 2013 yang  sudah pasti berisikan acara tentang budaya Jepang mulai dari seni menjahit hingga musik dan film.

Pasti bertanya apa hubungan Matsuri dengan Jeykeyti-84 (sengaja w balik namun pasti udah pada tahu objek yang w maksud) adalah mereka project sister dari Tokyo yang namanya EiKeBI048.

Nah kenapa w tulis judul seperti itu di atas ? hanya untuk mengingatkan saja kalau yang namanya ke tempat acara baik itu formal/resmi atau santai pun harus MANDI TERLEBIH DAHULU biar tidak menyebarkan polutan namun yang terjadi di Matsuri itu walaupun pasti membela diri sudah mandi tapi FAKTA AROMA UDARA RUANGAN COY BERBICARA !

Banyaknya polutan dalam ruangan besar yang semua sudut mengeluarkan hawa pendingin namun sirna karena polutan ini.

w Cuma bisa bilang kalau cowok-cowok penggila cewek JeyKeTi-84 ini GA MANDI, BAU BADAN ! itu fakta cuy yang tidak bisa dibantahkan, walau terus dibantah w bisa jamin kok karena man, udah dua kali w ikut acara ini dan DUA KALI JUGA W HARUS TAHAN NAPAS dari polutan yang penggila JeyKeTi-84 ini mulai dari badan hingga mulut, dan KAMPUNGAN LAGI !!

Kalau ga percaya coba dech datang dimana cewek-cewek JeyKeTI-84 ini manggung dan disitulah lu akan terhipnotis dengan pollutan yang melebihi kandungan B-3 huahahaha…

Kenapa kampungan ?! padahal udah setiap JeyKeTI-84 manggung mereka ada tetap aja kampungan dan norak serta tidak tahu etika dan tempat berada selalu teriak-teriak (kayak ga pernah diajarin ama orangtuanya untuk sopan santun setiap berada di tempat mereka hampiri) padahal di situ ada pejabat kedua negara tetapi tetap aja teriak-teriak.


Kalau dibilang wajar namanya juga abg, tapi ga segitu juga kale diacara yang boleh dibilang formal dengan susuanan acara protokoler tiba-tiba begitu keluar idolanya langsung teriak-teriak !! PIKIR PAKE OTAK ! udah gitu bisa-bisanya itu acara formal bahkan menjurus setengah resmi kenegaraan dimana semua undangan para berpakaian rapi dan resmi tapi para penggila ini dengan TANPA DOSA pake kaos bahkan ada yang pake sandal jepit ibarat lagi maen ke rumah temannya, buseett ckckckckck
Pesen w sich buat para penggila JeyKeTi-84 termasuk ponakan w (baru ngeh kalo ponakan w ada disana setelah nyokapnya telepon w ckckckck..) kalo mau lihat idolanya manggung MBOK MANDI YANG BERSIH-WANGI gitu kek dan satu lagi HARGAI undangan yang kalian terima dalam HAL BERPAKAIAN untung aja yang undang masih standar coba klo JeyKeTi-84 isi acara didalamnya ada SBY dan Boediono bisa di tatar-tatar ntu ama rombongan sirkus istana huahahaha (ga bisa bayangin dach kericuhannya)







JS Luwansa, 01092013 14:30

@Lorcasz