Minggu, 15 September 2013

Karyawan Commonwealth Semarakkan Shave For Hope

Permasalahan yang dialami para adik-adik pengidap kanker ternyata membuat semua pihak ikut dalam program ini salah satunya dari sebuah bank internasional

Ratusan karyawan dan staff Commonwealth Indonesia ikut serta dalam penggalangan dana untuk para pengidap kanker anak lewat program Shave For Hope yang diadakan pada Minggu (15/9) di Gandaria City, Jakarta.

Setidaknya lebih dari seratus karyawan dan staff Commonwealth Indonesia baik perempuan maupun pria melakukan kegiatan mencukur rambut untuk ikut bersama merasakan apa yang dialami para penderita kanker anak, hasil dari kegiatan ini pun digunakan untuk biaya pengobatan dan sehari-hari pasien.


Kegiatan Shape For Hope ini ditargetkan mencapai tiga ribu kepala dengan mengasumsikan perkepala sebesar Rp100,000

Sebagai informasi, berdasarkan data WHO, setiap tahun jumlah orang dengan kanker di dunia meningkat sebanyak 6,25 juta orang, di mana 4 persen dari jumlah tersebut adalah anak-anak.

Data di Indonesia menyebutkan bahwa 150 dari 1 juta orang anak (sekitar 3 persen dari jumlah kasus kanker di Indonesia) mengalami kanker. Setiap tahun, paling tidak rata-rata terdapat 4.100 kasus baru penyakit kanker pada anak di Indonesia.

Gandaria City, 15092013 15.00
@Lorcasz