Minggu, 08 September 2013

Agnezsmo Tutup Jak-Japan Mitsuri 2013 dengan Sempurna


Penyanyi multitalenta yang sedang mencoba peruntungan demi cita-citanya go internasional, Agnes Monica menutup acara pagelaran budaya Jepang, Jak-Japan Matsuri 2013 dengan sempurna dan meriah.

Agnes yang memiliki darah jepang dari orangtua sang Kakeknya tampil enerjik dengan membuka penampilan lewat lagu Muda (Le O Le O) dengan munculnya sosok perempuan kecil yang mereprenstasikan dirinya.


Selain menampilkan lagu Muda, Agnes pun menyuguhkan beberapa lagu andalannya yang penuh enerjik membuat pengujung lapangan IKADA kawasan Monas pun bersemangat setelah sebelumnya disuguhkan atraksi dari JKT 48.

Salah satunya Walk yang rilis pada Juni silam. perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini pun berinteraksi dengan penggemarnya dari atas panggung, namun juga turun mendekati penonton dan mengajak bernyanyi bersama-sama.

Disela-sela berinteraksi dengan para penonton, penyanyi yang terkenal dengan nama Agnezmo ini pun mengatakan bahwa bermimpi itu bisa terwujud bila adanya kerjasama hal ini dibuktikan dengan keeratan dirinya dengan para pendukung aktivitasnya mulai dari para penari hingga pemain band yang selama ini membantunya

"Kerjasama bisa membuat mimpi," katanya.

Selain penampilan Agnes Monica, dalam perayaan puncak Jak-Japan Matsuri 2013 juga diisi dengan berbagai kegiatan budaya baik tradisional maupun budaya pop Jepang.

Selain itu juga ada pertunjukan musik yang dibawakan di antaranya Jakarta Keion, band yang anggotanya adalah pemuda Jepang, Galaxi Jazz Band, grup remaja asal Akihabara, Denpa Gumi serta juga grup idola JKT48 yang menyanyikan single baru mereka.

Sementara itu Gubernur Provinsi DKI Jakarta Joko Widodo, yang hadir menutup perayaan Jak-Japan Matsuri 2013 mengatakan diharapkan acara ini diharapkan bisa mempererat persahabatan antara Jepang dan Indonesia serta Jakarta dan Tokyo semoga bisa digelar kembali tahun depan

“Melalui Jak-Japan Matsuri diharapkan bisa mempererat persahabatan antara Jepang dan Indonesia, Jakarta dan Indonesia, serta Jakarta dan Tokyo. Semoga tahun depan dapat digelar kembali.”ucapnya


Dalam kesempatan itu, hadir Dubes Jepang untuk Indonesia Katori Yoshinori, Ketua Dewan Penasihat PPIJ Ginandjar Kartasasmita, Ketua PPIJ Rahmat Gobel, Ketua JCC Motooka Takuji, Presiden Direktur Jetro Tomiyoshi Kenichi.

IKADA Monumental
08092013 21.46
@Lorcasz