Selasa, 23 Juli 2013

Melihat Arogannya Mourinho Dari dekat


Tulisan ini  berkaitan dengan kegiatan kerjaan w yaitu menghadiri press conference tim EPL asal Kota Fulham, London Utara, Chelsea terutama melihat Jose Mourinho.

Ini berawal dari sebuah email dari seorang kawan kantor soal undangan pres conference yang dilakukan oleh pihak promotor dan Bank BUMN yang menjadi sponsor utama dari tur klub bola asal Kota Fulham London Utara ini.

Dan kebetulan juga w semalam baru saja mendapatkan email rilis dari sebuah promotor yang merasa sakit hati karena merasa sakit hati dengan pihak bank BUMN tersebut yang mengakibatkan adanya ancaman pengembokan seluruh pintu masuk komplek GBK  (tidak perlu w jelaskan karena semua orang sudah pada tahu permasalahannya)

Begitu w dapat email dari teman w ini agak kaget jika melihat dengan waktu yang ditentukan oleh promotor yang awal soal pembayaran kompensasi yang mereka minta ternyata tidak ditanggapi dan ini bagi sebagai nantangin.

Akhirnya w datang juga dan telat, ternyata sudah mulai untungnya baru kata sambutan dari berbagai pihak (biasalah kelakuan orang Indonesia) dan tibalah w mendengarkan apa yang akan diomongkan oleh komponen tim yang akan bertanding terutama celotehan sang pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Siapa yang tak kenal dengan Jose Mourinho pelatih sensasional yang boleh dibilang bagian dari sejarah liga Inggris karena omongan-omongannya yang memancing kontroversi dan tentunya menjadi santapan empuk media Inggris yang selalu super kepo.


Ulah aneh Mourinho pun terlontar ketika ditanya bagaimana kemampuan dirinya dalam membendung pertahanan para pemain Indonesia, pelatih yang musim lalu gagal bawa Madrid jadi juara La Liga ini dengan enteng dan datar sambil tertawa simpul mengatakan tidak ada strategi apapun dalam pertandingan nanti

Mendengar jawaban dari The Special and only one ini membuat semua orang yang hadir dalam ballroom Grand Hyatt tertawa lepas

Tidak hanya ini saja ulah Jose Mourinho dalam acara press conference yang terakhir dan menunjukkan itulah ciri khas dari Mou adalah ketika sesi photo bersama selesai dan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata berupa jersey dari Main Sponsor tur Chelsea ini, tiba-tiba dirinya bersalaman sambil berpelukan dengan coach Rahmad Darmawan dan Ahmad Bustomi setelah itu langsung ngacir begitu saja ke arah pintu samping.

Dengan kelakuan dari pelatih Mou membuat Direksi dari Bank BUMN ini hanya bisa nganga ketika melihat orang yang akan diberikan cinderamata ini sudah pergi begitu saja dan wartawan pun hanya bisa tertawa kecil karena sudah tahu kelakuan dari pelatih ini.

Itulah bagaimana w bisa melihat pelatih kontroversial yang selama ini hanya bisa w lihat di televisi dan w baca kekonyolannya di media kompetitior.

Tapi ada yang membuat w geleng kepala sambil ketawa adalah ulah (maaf) TOLOL dari pada fans Chelsea yang ingin bertemu dengan sang pelatih dan pemain idola harus berakhir di hadangan para petugas keamanan dan harus berdiri di teras hotel.

Bahkan ada beberapa anak bule yang diantarkan oleh orangtuanya untuk minta tandatangan idolanya dari Chelsea pun harus gigit jari karena begitu mendekati mesin detector metal para petugas keamanan langsung menyetopnya.

Cuma mau kasih saran, kalau lu pada pecinta klub dan klub tersebut hadir di kota mu, TOLONG lah jadi manusia cerdas dan kreatif, JANGAN GUNAKAN Jersey yang anda idolakan ATAU JERSEY BOLA lainnya karena itu sudah pasti DIKETAHUI oleh petugas keamanan.

Hasil akhir dari rangkaian tur Chelsea di Indonesia dengan bertajuk BNI Cup 2013 berakhir dengan skor telah 8-1 untuk kemenangan klub biru-singa tersebut.


GrandHyatt, 230713 15:00

@Lorcasz