Senin, 22 Juli 2013

Kemana Negara Ketika Rakyat Diganggu FPI

Beberapa hari ini semua media menyoroti soal aksi massa terhadap ormas yang cukup fenomenal di negara ini namun dibiarkan oleh negara yaitu Front Pembela Islam.

Berawal dari sweeping, warga tidak terima yang berujung duel massa, karena terdesak beberapa anggota menyelamatkan diri dengan mobilnya namun naas mobil salah satu dari FPI ini menabrak dua pengendara motor serta polisi. Satu dari dua pengendara moto tersebut tewas dalam perjalanan ke rumah sakit dan diketahui berprofesi sebagai guru.

W tidak akan menulis panjang lebar karena semua pasti sudah pada tahu dan cerdas untuk memilah apakah versi warga atau versi FPI namun ada pertanyaan w dengan fenomenalnya kebrutalan para anggota Boyband agama ini yaitu :

KEMANA NEGARA KETIKA WARGANYA DIHANTUI KETAKUTAN ?!

Itu dia kemana negara ketika warganya sedang dihantui ketakutan karena ancaman kekerasan oleh sebuah ormas yang juga warganya kemana ?

Agak lucu ketika beberapa hari media dan di TKP memanas justru pemerintah hanya diam dan baru komentar pada hari ini (21/7) lewat orang nomor satu dinegara ini padahal rusuh itu sendiri Jumat (19/7)
Mengenai rusuh ini SBY (yang katanya) Presiden RI saat ini mengatakan mengimbau kepada Polri dan penegak hukum agar hukum harus dicegah, baik teknik dan kerusakan tertentu harus benar-benar ditindak lanjuti.

"Saya mengimbau kepada Polri dan penegak hukum agar hukum harus dicegah, baik teknik dan kerusakan tertentu harus benar-benar ditindak lanjuti," kata SBY sebagaimana w kutip dari laman Merdeka.com

menurut w apa yang dikatakan SBY ini mewakili pemerintah sangat telah tapi ga papa lah daripada ndak sama sekali tapi buat apa toch kita semua udah tahu lah bagaimana kinerja polri dalam masalah FPI dan yang lain..

Kita bisa lihat ketika rusuh di Kendal, apakah ketika ada sweeping yang dilakukan FPI dijaga atau ditahan oleh Polri dalam hal ini Polres Kendal agar tidak anarkis ? kalau ini bisa diatasi oleh aparat tentunya rusuh massa tidak akan terjadi dan berbuntut panjang, benar tidak ?!

Namun w agak menggelitik juga soal penyakit yang sering muncul dikala Ramadhan yaitu kenapa mereka selalu mensweeping tempat-tempat yang ya bagi mereka itu hina dan sesuai agama

Memang tempat-tempat seperti panti pijat, karaoke, dan hiburan malam ketika puasa selalu menjadi polemic apakah ditutup atau tidak dan inilah yang membuat para polisi agama itu merajalela dengan selalu menyebut Tuhan untuk melakukan tindakan kekerasan.

Pusat hiburan ini ibarat dua sisi mata uang, satu sisi memang selalu dianggap orang negative karena berpotensi untuk seperti transaksi seksual, narkoba dan lainnya, tapi kalau sebulan atau bahkan hingga dua bulan ditutup lantas mereka makan dari mana termasuk menggaji mereka apakah ini SUDAH DIPIKIRKAN ORMAS.

Jangankan sebulan ditutup setiap hari dibuka saja mungkin para pengelola hiburan ini belum bisa balik modal bahkan menggaji para pekerja secara full, kita semua udah tahu lah bagaimana “pajak-pajak” tidak resmi itu, dengan dalil OMONG KOSONG, uang keamanan lah, uang kebersihan lah kalau ga dibayar diacak-acak tapi kalo di bayar ada yang rusuh malah diam apakah ini juga DIPERHATIKAN ?!

Ulah FPI ini bukan sekali aja mungkin masyarakat sudah muak dengan kelakuan dari pasukan putih-putih asal Petamburan tetapi pemerintah kita seakan tutup mata dan telinga bahkan ada dua partai pun mendukung aksi mereka. konyol !!

Seperti kasus Ahmadiyah, pemerintah kita terutama presiden dan menteri agama sepertinya lupa pelajaran sejarah ya, selama ini Ahmadiyah selalu ditentang bukan Islam, masjid dan komplek selalu dirusak ama ormas salah satunya adalah FPI tapi APAKAH SBY dan SURYA DHARMA ALI serta para ormas ini YANG MENCIPTAKAN INDONESIA RAYA, ADALAH WARGA AHMADIYAH !!

iya, Wage Rudolf Supratman adalah pencipta lagu kebangsaan Republik Indonesia dengan judul Indonesia Raya ADALAH WARGA AHMADIYAH, sedangkan ormas seperti FPI itu APA PRESTASInYA UNTUK INDONESIA SAMPAI DETIK INI ?!


Bahkan ormas ini pun dengan berani MENIPU dengan meminta salah satu pemred majalah dewasa yang namanya ambil lisensi luar dua pilihan yaitu naik haji (?) dan liburan ke Bali dengan BARTER tuntutan banding dicabut dan dia bebas TERNYATA setelah permintaan itu dituruti bahkan bikin malu di Bali karena semua cewek-cwek BULE yang mereka temui diTERIAKIN(maaf)PEREK dan KELUAR MASUK CAFÉ sambil … (ya anda tahu sendiri lah) namun BARTER itu tidak terlaksana bahkan sang pemred di hukum bertambah !!

Jadi pertanyaan sekarang dengan kejadian ini apakah masih relevan secara masyarakat Indonesia saat ini sudah lebih cerdas dan tahu mana yang benar dan salah bukan seperti jaman dulu dengan ditambah AKSI TIDAK SOPAN yang dilakukan Jubirnya kepada pengamat sosial YANG NOTABENE SUDAH SEPUH !!

Buat pemerintah yang  KATANYA di-PILIH, di-GAJI oleh rakyat TOLONG lah tegas anda mau negara ini rusak lagi karena ulah anda yang setengah-setengah kita semua udah tahu bagaimana ormas-ormas ini berulah tapi KENAPA ANDA DIAM !! apa mesti jatuh korban dan menjadi berita utama Koran-koran asing diluar sana baru anda bertindak ?! TOLONG PIKIR PAKE OTAK dan NURANI anda !!

Buat Partai yang mendukung ormas ini, SELAMAT YA berarti anda telah SIAP KEHILANGAN SUARA pada tahun 2014 besok, kalau anda bilang SUARA PARTAI SUARA UMAT ISLAM, Umat Islam yang MANA ?! mang anda bisa dapat suara BESAR dari ANGGOTA ORMAS ntu jika dibandingkan dengan total masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke dari Miangas hingga Rote yang sudah kesal dengan ulah ormas ini !?

Anda mau jualan apa buat kampanye biar suara anda bisa tembus 7% sesuai ketentuan ? pemberantasan korupsi ? itu bukannya MAKANAN para anggota anda yang sekarang sedang menikmati dinding penjara bahkan LAGI BUAT PROPOSAL minta bilik khusus UH-OH-UH-YEAH ama KPK biar ntu KELAMIN tetap HANGAT yaa !!

Atau mengubah ideology bangsa menjadi agama ?! Wooww sepertinya nilai sejarah anda dibawah lima atau sering BOLOS ya pas pelajaran sejarah dan kewarganegaraan, negara ini sudah dibulatkan dengan ideology PANCASILA dan BHINEKA TUNGGAL IKA bahkan yang menciptakan dua paham ini adalah BERASAL DARI ISLAM yang taat !!

Kira-kira kapan ya MABES ntu ormas yang di PETAMBURAN sama layaknya di Kendal dan Jogja karena tuntutan masyarakat akhirnya KEMBALI KE JALAN YANG BENAR !!

Taman Menteng
200713 21:09

@Lorcasz