Sabtu, 05 Oktober 2013

Raisa Buka Hari Kedua Java Soulnation 2013



Kalau malam penutupan hari pertama Java Soulnation dimeriahkan tidak ubahnya seperti klub malam raksasa oleh Far East Movement kali ini dibuka oleh sosok cantik rupawan dengan alunan musik yang mendayu-dayu membuat emosi orang yang mendengarkannya naik-turun.


Adalah Raisa yang membuka hari kedua perhelatan musik Java Soulnation 2013 di Istora Senayan, Jakarta pada pukul 17.00

Penampilan Raisa ini secara kebetulan dengan suasana langit yang cerah dengan menggunakan pakaian berwarna putih langsung membuka penampilannya dengan lagu Serba Salah.


Dengan tampil full band, Raisa tak hentinya tersenyum bahkan tertawa ketika berinteraksi dengan para  penggemarnya yang baru saja merayakan ulangtahun ke-3 keberadaan para pecinta wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini .

Raisa juga membawakan single terbarunya 'Pemeran Utama', selain itu juga menyanyikan ulang dua lagu band yang saat ini digandrungi yaitu. 'Titanium' milik David Guetta dan 'The Scientist' dari Coldplay yang diaransemen luar biasa berbeda namun merdu.

Sebagai penutup, Raisa menyanyikan dua lagu yang menjadi hits ketika awal karirnya yaitu 'Could it Be' dan 'Apalah (Arti Menunggu).


"Terimakasih banget buat kalian yang sudah dateng ke sini. Bernyanyi bareng, galau bareng," teriaknya menutup penampilannya sore itu.