Kamis, 10 Oktober 2013

Matinya Etika Sopan Santun nya Jurnalis InfoTAIment

Ini berawal dari sebuah liputan di restaurant milik Kolonel Harland Sanders (tau donk itu apa) di kawasan Kemang (bukan yang di Bhekesonk yaa) soal acara konser yang mereka mau gelar

So itu kalo di media jadi urusan bagian lifestyle atau yang ga punya media tapi PH itu urusan infoTAIment (jangan tanya kenapa tiga huruf dari kata itu w capslok gede, tau kan maksudnya)

Nah begitu sampe w dapat jatah kupon makan (udah kayak ngantri raskin), sambil nunggu atrian biasa lah w celingak-celinguk liat situasi siapa tahu ada yang kosong meja..

Akhirnya w dapat tempat dimana dua meja dan tentunya empat kursi dengan disamping adalah kumpulan manusia-manusia gossiper yang tidak lain adalah (katanya sich) jurnalis InfoTAIment lagi pada ngemenk-ngemenk begitu dapat w langsung taruh tas dan peralatan tempur w

Dua MANUSIA (yang katanya) Jurnalis InfoTAIment
telah mengambil kursi dan meja TANPA IJIN !!
Petaka itu dimulai ketika w lagi antri makanan sambil liat-liat ke arah tas, eehh ga tahu tiba-tiba pas w liat ternyatan ada bangku dan meja sudah terangkut ke arah samping pikir w oh mungkin ntar w bilang.

Dan ternyata sodara-sodara begitu w sampai ke meja yang w pantekin ternyata tas w udah pindah yang tadinya meja dua dan empat kursi begitu w datang tinggal meja satu dan kursi satu udah gitu tas w udah berpindah.

Dan TOLOL nya lagi para manusia-manusia (yang katanya) jurnalis infoTAIment ini adalah TANPA ADA KATA,  “ mas, maaf ya bangku ama mejanya saya tarik,” atau apa gitu.

YANG KIRI megang tab, mengambil kursi dan meja
yang w pantekin TANPA IJIN sama seperti
yang sebelah kanan !!
Hebaatt sekali, sambil makan w hanya berpikiran ini MANUSIA-MANUSIA (yang katanya) jurnalis infoTAIment ini GA PERNAH DIDIDIK apa ama orangtua nya soal ETIKA SOPAN SANTUN apa !!

Bahkan sampai w kelar makan pun hingga acara yang w hadiri ndak ada tuch mereka minta maaf terutama tiga orang yang kebetulan dua terekam  dalam photo di belakang namun yang satu terekam banget muke nyee..

Jadi tolong kalau ada yang ketemu atau kenal ama orang-orang di photo ini tolong bilang, SURUH BELAJAR ETIKA SOPAN SANTUN dech di lembaga yang mengajarkan etika sopan santun kalo memang bener mereka jurnalis (jurnalis kok ngomongin sensasi orang lebih rating) !!


Kemang, 91013 15:30


@Lorcasz