Sabtu, 15 Desember 2012

newKube, Mini MP3 Player Mini Dengan Kualitas Suara yang Menakjubkan




JAKARTA, Catatan Lorcasz – Bagi kalangan anak muda tanpa musik dalam aktivitasnya ibarat sayur tanpa garam, banyak perangkat music yang disajikan namun terkadang permasalahan terjadi pada sistem sound yang kadang-kadang membuat sakit pada pendengaran.

Namun masalah ini sudah bisa diatasi dengan hadirnya newKube sebuah perangkat shuffle audio player terkecil dengan fitur terlengkap bahkan memorynya pun bisa ditambah dari 4GB hingga 32GB sesuai dengan kebutuhan para penikmat music.




Dengan bentuk yang sangat mungil sehingga praktis dibawa kemana pun beraktivitas serta didukung kekuatan baterai hingga 7 jam lamanya sangat cocok buat penikmat musik khususnya para remaja yang simple dan banyak aktivitas. selain tampilan yang kecil dengan ukuran 2,2 cm x 2,2 cm x 2,2 cm suara dari media ini pun sangat menakjubkan.

Menurut Direktur Jakaria Makmur Komputindo, Anton Tanimiharja, mengatakan bahwa pihaknya senang karena masyarakat Indonesia terutama kaum muda dan pecinta music dapat lebih mudah, simple dan trendy menggunakan produk ini dan berharap newKube pas sebagai teman setia menemani rutinitas sehar-hari. 



"Kami senang menyampaikan kabar gembira bagi masyarakat Indonesia bahwa saat ini mendengarkan musik dapat lebih mudah, simple, dan lebih trendy. newKube sampai sekarang merupakan audio player terkecil dengan ukuran 2,2 cm x 2,2 cm x 2,2 cm. Saya berharap newKube pas sebagai teman setia menemani rutinitas sehari-hari untuk segala usia khususnya para remaja, pecinta musik di Indonesia," ungkap Anton Tanimiharja, Direktur Jakaria Makmur Komputindo.

Sebagai informasi, newKube ini berukuran 22 mm x 22 mm x 22mm dengan berat 20 gram dengan waktu memutarkan music selama 6-7 jam dengan memorycard mulai dari 2Gb hingga 4Gb dan dapat ditambah kapasitasnya.

Dalam kemasan newKube itu sendiri terdiri dari newKube player, earphone, USB kabel data, micro SD 4Gb, bisa didapatkan dengan nominal Rp375,000 baru akan hadir pada pertengahan Desember ini atau jika ingin bertanya bisa menghubungi newkubecare@jmk-it.com