Senin, 09 Desember 2013

Konser Ulangtahun Slank Lebih Bagus dari Metallica



Ada yang menarik dari persiapan konser 30 tahun perjalanan karir dari sebuah band rock, Slank dimana mereka akan menyuguhkan pertunjukan lebih bagus daripada konser band luar yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan Jakarta, Metallica.

Hal ini disampaikan drummer Slank, Bimbim dalam jumpa pers jelang pertunjukan yang bertajuk Clavo Premio Konser 30 Tahun Slank ‘ Nggak Ada Matinya’ di Hotel Sultan, Jakarta.

“Secukupnya GBK aja, Tapi kami bakalan lebih bagus daripada Metallica. Karena pas itu gue nonton (konser Metallica,red) jadi tahu seberapa besar panggungnya dan lain-lainya,”ucapnya

Ketika ditanya soal berapa lagu yang dibawakan pada konser, Bimbim mengatakan setidaknya ada 33 lagu namun total keseluruhan ada 40 lagu karena ada beberapa lagu di jadikan satu (medley)


“Di songlist sich ada 33 lagu, tapi mungkin kami akan bawakan 40 lagu,”ucap Bimbim

Soal keamanan yang selama ini menjadi masalah serius membuat Megapro selaku promotor dar konser ini mengatakan akan ada sekitar 2,500 personel Polda Metropolitan Jakarta Raya (Metro Jaya) yang akan mengantisipasi acara ini.

“Akan ada dua pintu masuk yang dibuka, pintu kuning dan merah. Kepolisian Metro Jaya sudah menyiapkan 2,500 personel khusus untuk konser ini,”ucap Kiki dari panitia.

Sebagai informasi, Clavo Premio Konser 30 Tahun Slank ‘ Nggak Ada Matinya’ akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada Jumat 13 Desember 2013 mendatang.

Pintu akan dibuka pada pukul 18.00 dengan band pembuka Kotak dan The Painkillers sementara Slank sendiri akan menyapa Slanker sekitar pukul 20.00.

Untuk tiket box dapat diperoleh di jaringan Alfagroup dan Lawson dengan banderol Rp50,000