Sabtu, 04 Mei 2013

Kolaborasi Musisi Lintas Genre Semarakkan A-Create



Produsen rokok terkemuka, A Mild tidak pernah habis untuk menampung ide-ide kreativitas anak muda Indonesia hal ini bisa dilihat dari acara yang digelar termasuk kolaborasi musisi lintas genre.


Hal ini bisa dilihat dalam acara A-Create yang diadakan produsen rokok tersebut di Balai Kartini Expo, Sabtu (4/5) dimana menampilkan beberapa band dengan kolaborasinya dalam membawakan lagu andalan mereka.

Panggung dibuka sekitar pukul 16.00 WIB oleh White Shoes and the Couples Company, disusul The Upstairs feat. David-NAIF yang begitu menghentak bahkan diselingi canda tawa antara Jimmy dan David di atas panggung.

Setelah jeda giliran band elektrik asal kota Bandung, Homogenic menghibur para pengunjung dengan dua vokalis pengganti dikarenakan yang utamanya sedang cuti hamil.

Masih dari kota yang sama dengan Homogenic, giliran band Hard Rock dengan nama The Super Insurgent Group of Intemperance Talent atau biasa dikenal dengan The S.I.G.I.T menggoyang Balai Kartika Expo dengan lagu-lagu hitsnya ditambah penampilan Ridho Slank muncul dari sisi panggung menambah suasana hinggar bingar acara A-Create tersebut.

Setelah The S.I.G.I.T gilira Rock ‘n Roll Mafia feat. Yacko, dan Agriculture, serta ditutup dengan fashion show dari Dana Maulana yang dipadukan dengan gebukan drum dan permainan tata cahaya serta suara yang takkan pernah dilihat di pagelaran kreatif manapun. Marketplace karya Anton Wiryono yang terdiri atas berbagai merek pakaian seperti Monstore dan Nikicio juga sukses jadi magnet tersendiri bagi para pengunjung.

Terkait dengan kemeriahan ini, ditanggapi antusias oleh penyelenggara menurut Robert Gautama, Senior Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk.mengatakan pihaknya sangat senang dengan kesuksesan dari acara ini dan akan terus berkomitmen untuk menyelenggarakan acara yang mampu menginspirasi perokok dewasa sesuai semangat dari perusahaan mereka.

“Senang sekali melihat kesuksesan A CREATE yang diselenggarakan pada hari ini. Kami akan terus berkomitmen untuk menyelenggarakan acara-acara yang mampu menginspirasi perokok dewasa Sampoerna A sesuai dengan semangat Go Ahead.” ujarnya.