Rabu, 27 Agustus 2014

Sore Ini RedMi 1S Xiaomi Sudah Bisa Dipesan

Sebuah ponsel pintar pabrikan asal Tiongkok kembali mencoba peruntungan di Indonesia bahkan sudah bisa dipesan mulai sore (27/8) ini mulai pukul 18.00 hingga peresmian produk tersebut pada 4 September mendatang.

Adalah Xiaomi, pabrikan ponsel pintar asal Tiongkok mencoba peruntungannya dengan meluncurkan kehadiran mereka di Indonesia bersama dengan produk android pertama mereka yaitu RedMi 1S

Menurut Vice President Xiaomi Global, Hugo Barra kepada sejumlah media dan komunita pecinta ponsel serta blogger mengatakan bahwa RedMi 1S adalah ponsel kelas menengah dengan layar sebesar 4,7 inchi dengan resolusi 1280x720 dan akan beredar di Indonesia secara resmi pada 4 September mendatang.

Sebagai bentuk sosialisasi dan pemesanan secara dini, Xiaomi bekerjasama dengan layanan toko online Lazada untuk menjual ponsel tersebut dengan harga Rp1,499 juta.

“Satu hal yang menarik dari RedMi 1S adalah harga yang luar biasa untuk ukuran kemampuan yang ditawarkan,”ucapnya.

Selain Lazada, untuk lebih dekat dengan para konsumen serta pecinta ponsel, pihak Xiaomi juga bekerjasama dengan jaringan Trikomsel dan Erajaya.

Sebagai informasi tampilan RedMi 1S ini cukup sederhana namun dapat memuaskan para pelanggannya karena prosesornya quad-core Snapdragon 400 dengan RAM 1Gb.

Memiliki kapasitas penyimpanan internal 8Gb dengan slot micro-SD hingga 64GB serta baterai 2,000mAh.

Untuk kameranya sendiri, RedMi 1S ini 8MP dan 1,6MP. Untuk adroidnya menggunakan versi 4.3 Jelly Bean dengan dua slot SIM Card yang terbagi menjadi satu untuk data 3G serta 2G.