Jumat, 08 November 2013

Blitzmegaplex Buka Gerai Baru di Gran Galaxy Park Mall Bekasi

Jaringan bioskop dengan konsep one-stop entertainment, Blitzmegaplex kembali perluas gerai nya di kawasan Bekasi setelah hadir di Bekasi Cyber Park.

Blitzmegaplex membuka gerainya yang kesepuluh yaitu di Grand Galaxy Park Mall Lantai 2 di kawasan perumahan Grand Galaxy City, Kota Bekasi.

Konsep Blitzmegaplex Grand Galaxy Park yang PedomanNEWS amati menyajikan 4 auditorium dengan kualitas layar dan state of the art audio yang maksimal dengan fasiltas 3D bahkan kedepannya pihaknya akan memliki ruangan yang ditujukan khusus untuk anak-anak serta XRider untuk format 4D dengan efek film serasa lebih hidup.

Bagaimana cara menikmati ini semua ? Blitzmegaplex Grand Galaxy Park ini dapat dinikmati dengan cukup terjangkau dengan harga Rp25,000 pada Senin-Kamis, Rp30,000 pada Jumat serta Sabtu-Minggu serta hari libur dibanderol Rp35,000

Sedangkan format 3D, Blitzmegaplex Grand Galaxy Park membanderol, Rp30,000 (Senin-Kamis), Rp.35,000 (Jumat) dan Sabtu-Minggu serta hari libur Rp40,000

Sebagai informasi, Blitzmegaplex saat ini memiliki sepuluh gerai yang tersebar di berbagai tempat seperti Paris Van Java Bandung, Grand Indonesia, Pacific Place Mall, Mall of Indonesia,Mall Central Park, Teraskota Serpong Tangerang, Balikpapan Mall dan Kepri Mall Batam.